Kaos Custom Anak Bandung

Bobotoh Cantik | Maung Geulis | Ladies Viking | Wanita Pendukung Persib

Cek Ini Sekarang
Bikin Kaos Desain Sendiri Di Konveksi Bandung Jaya Harga Murah
Bidadari Tribun - Bobotoh cantik, ini adalah sebutan dari mereka yang memberi nama pada sekumpulan wanita yang ikut serta dengan para bobotoh lainnya dengan memberikan dukungan kepada PERSIB MAUNG BANDUNG.


Biasa juga dikenal sebagai MAUNG GEULIS namun sebutan itu sudah sangat mudah ditemui di hastagh sosial media seperti facebook, twitter maupun instagram. Mereka adaah suporter wanita yang paling banyak ditemukan baik dari pencarian di mesin pencari maupun di media sosial.

Sangking setianya mereka para Ladies Viking ini rela menganti nama akun sosial media mereka atau menambahkan tahun jadi persib maupun nama persib di sela sela namanya.

Wanita pendukung PERSIB ini sungguh patut di acungi jempol, loyalitas serta kreativitas mereka tidak kalah dengan para bobotoh pria.




































































Cek Juga Ini
loading...

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments